Selasa, 15 Juni 2010

KONSPIRASI

KONSPIRASI
Artis, pengusaha, pejabat, 18 june 2010

Konspirasi cantik begitulah aku menyebutnya, video heboh artis itu menjadi topik utama di semua lini hingga wakil rakyat, mentri, praktisi hukum, tampil di televisi ikut menyuarakan kebencian dan coba mengharamkan perbuatan tersebut. Akibat dari video artis tersebuut mengakibatkan seluruh media coba terus memblow up kabar yang sekarang coba untuk dikasuskan oleh beberapa orang yang sepertinya tidak pernah melakukan hubungan tersebut dengan kata lain suci.


Tidak membela perbuatannya, hanya saja kuping ini sudah letih mendengar hiruk-pikuk orang-orang suci itu, akibat kesucian mereka perlahan dana aspirasi 15 milyar itu di sepakati oleh mulu-mulut mereka yang sedari awal coba menarik simpati rakyat dengan meneriakkan penolakan, kenaikan tarif dasar listrik sebesar 10 % dengan alasan biaya operasional padahal sangat jelas sekali kenaikkan listrik itu untuk membiayai 15 milyar dana aspirasi sebagai kekesalan dana kampanye belum balik modal.

Ngertilah listrik itu sebenarnya untuk menerangi apartemen-apartemen mewah, mall-mall besar dan proses penambangan yang membutuhkan daya listrik besar, belum lagi kabar harga BBM akan dinaikkan terutama premium sebesar 7500/liter,,,penguasa yang baik sekali.


Benang merah nya…..artis itu sengaja di biayai untuk mau melakukan itu, untuk mau sabar menerima cercaan dari semua pihak, karena pemeran video itu telah mendapat ganti kerugian yang amat sangat hebat, lihat saja beberapa bulan lagi pasti iklan-iklan yang pura-pura menarik diri dari peredaran karena bintangnya bermasalah pasti akan melunak dan memaafkan……….

KONSPIRASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar